Bukan Fonseca, Eks Dortmund Jadi Kandidat Pelatih Newcastle - Vivagoal.com
Ajax Amsterdam, Berita Bola Terkini, Newcastle United, Erik ten Hag, Marc Overmars
Foto: Suara

Bukan Fonseca, Eks Dortmund Jadi Kandidat Pelatih Newcastle

Dimas Sembada - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eks AS Roma, Paulo Fonseca, dikabarkan selangkah lagi bakal merapat ke Newcastle United. Namun, beredar kabar, Fonseca bukanlah sosok tunggal yang sudah pasti membesut The Magpies. 

Dikutip dari Tribal Football, Mantan pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, dinilai sebagai favorit lain untuk mengisi sosok pelatih Newcastle United yang sedang kosong setelah memecat Steve Bruce.

Sebelumnya,   Paulo Fonseca dinilai sebagai favorit. Fabrizio Romano menyebut bahkan kedua belah pihak sedang melakukan negoisasi. Tapi BILD mengatakan manajemen kini mengalihkan buruan ke Favre.

Pelatih veteran memang masih tersedia setelah dipecat oleh Dortmund musim lalu. Di mana hingga saat ini, Favre masih menganggur dan berstatus tanpa klub.


Baca Juga:


Newcastle sendiri memang bergerak cepat untuk melakukan revolusi. Punya pemilik baru, Newcastle disebut bisa melakukan segalanya.

Perubahan untuk membawa The Magpies lebih baik dimulai dengan mengganti pelatih. Setelahnya, di bursa musim dingin nanti, sederet pemain baru telah dikaitkan untuk didaratkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com