Juventus Siap Selamatkan Karir Kiper Termahal Dunia Milik Chelsea - Vivagoal.com
Cuma Cadangan di Chelsea, Juventus Siap Beri Solusi Buat Kepa Arrizabalaga
Kepa Arrizabalaga, Foto: dok VOI.id

Juventus Siap Selamatkan Karir Kiper Termahal Dunia Milik Chelsea

A Hendra - October 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kepa Arrizabalaga masih berharap bisa lama bermain untuk Chelsea. Tapi, jika terus dicadangkan, Juventus dikabarkan siap memberi jalan keluar untuk kiper asal Spanyol itu.

Kepa Arrizabalaga harus menerima kenyataan bahwa Ia kurang mendapat kesempatan bermain, baik ketika dilatih oleh Frank Lampard maupun Thomas Tuchel sekarang. Hal tersebut kabarnya membuat Kepa Arrizabalaga mulai berpikir untuk angkat kaki saja dari Stamford Bridge

Total untuk musim ini, kiper berusia 27 tahun itu baru tampil dalam tiga pertandingan dari total 13 laga yang telah dilakoni Chelsea di seluruh kompetisi. Makin ciamiknya performa dari Edouard Mendy ditengarai jadi biang keladi mulai terpinggirnya Kepa.

Padahal Ia kini masih menyandang kiper termahal dunia saat diboyong Chelsea. Ia bahkan disebut membuka peluang pergi di Bulan Januari nanti. Kepa kabarnya mulai menimbang-nimbang untuk pulang saja ke klub lamanya, Athletic Bilbao.


Baca Juga:


Tapi berdasarkan laporan Mirror, raksasa Serie A Italia Juventus tertarik untuk memboyong Kepa ke Allianz Stadium. Allenatore Bianconeri, Massimiliano Allegri diberitakan tak puas dengan performa kiper utamanya, Wojciech Szczesny yang sudah kebobolan sembilan gol hanya dalam delapan pertandingan.

Kiper kedua Juventus, Mattia Perin dipandang bukanlah solusi yang layak, sehingga Juventus memilih memantau situasi Kepa. Kontrak Kepa sendiri masih akan berlaku sampai 2025 mendatang, namun jika terus saja jadi penghangat bangku cadangan.

Maka kansnya untuk bisa masuk skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2022 kian mengecil. Dengan Juventus bersedia memberinya jaminan menit bermain yang banyak, Kepa selayaknya mempertimbangkan tawaran bermain di Italia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com