Sepupu Haaland Kirim Kode Tuk Gabung Liverpool - Vivagoal.com
Bukan Haaland, Tapi Sepupunya Kirim Kode Keras Mau Berkostum Liverpool
Albert Tjaaland, Photo: Ruetir.com

Sepupu Haaland Kirim Kode Tuk Gabung Liverpool

A Hendra - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sepupu Erling Haaland, Albert Tjaaland secara blak-blakan mengaku tertarik untuk bergabung dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Sebelumnya, Liverpool sendiri memang dikabarkan tertarik untuk meminang Haaland dari Dortmund.

Seiring dengan performa impresifnya di kancah Bundesliga dan Liga Champions, Erling Haaland terus saja banjir peminat hingga saat ini. Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Juventus, Barcelona hingga Liverpool adalah klub-klub yang sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya memboyong si pemain.

Khusus untuk Liverpool, meski manajer Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. Tapi, pada akhirnya Klopp tak menutup kemungkinan dirinya juga kepincut bisa mendatangkan Haaland ke Andfield pada bursa transfer mendatang.

Meski begitu, menurut laporan Mirror, manajemen The Reds baru akan bergerak menawar Haaland jika sudah ada kode ketertarikan dari si pemain untuk bergabung. Namun kode untuk gabung ke Liverpool itu justru datang dari sepupu Haaland, yakni Albert Tjaaland.


Baca Juga:

 


Dalam sebuah sesi tanya jawab di Instagram, Albert Tjaaland tak sungkan mengungkap minatnya main di Anfield. Albert yang baru berusia 17 tahun mengaku sangat mengidolakan Liverpool, yang telah Ia idolakan sejak masih berusia anak-anak.

Menurut Tjaaland, reputasi Liga Inggris sebagai nomor satu dunia membuatnya bermimpi bisa bermain disana suatu hari nanti. Saat ini Tjaaland tengah memulai karir sebagai pesepakbola bersama klub Norwegia, Molde, yang juga mantan klub Haaland.

“Tentu saja aku ingin main di liga terbaik dunia, tim favoritku adalah Liverpool,” ucap Albert Tjaaland, menjawab pertanyaan apakah ia ‘mau merumput di Premier League dan jika ya, di tim mana’. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com