Bukan Hanya Lawan Arsenal, Alisson Ternyata Hobi Bikin Blunder

0
25
Bukan Hanya Lawan Arsenal, Alisson Ternyata Hobi Bikin Blunder
Sumber: The Independent

Vivagoal Liga Inggris – Alisson Becker menjadi sorotan setelah melakukan blunder lawan Arsenal. Namun jangan terkejut ketika mendengar kiper Liverpool satu ini ternyata doyan melakukan kesalahan.

Blunder pemain bertahan Liverpool menjadi alasan mereka kalah 2-1 dari Arsenal pada dini hari tadi. Sudah unggul terlebih dahulu, kesalahan Virgil Van Dijk dan Alisson Becker memupuskan harapan The Reds untuk meraup poin di Emirates stadium.

Dua nama tersebut jelas menjadi sorotan. Dan yang menarik perhatian adalah fakta jika Alisson gemar melakukan kesalahan yang berujung gol ke gawangnya sendiri.

Dilansir dari Squawka, Alisson Becker ternyata jadi pemain Liverpool dengan jumlah blunder berujung gol terbanyak sejak 2017/2018 bergulir, yakni empat kali. JUmlah blunder tersebut lebih banyak dibandingkan dengan Loris Karius (2) dan Simon Mignolet (3), dua kiper yang harus tersingkir karena kehadiran Alisson.

Fakta akan blunder yang dilakukan tersebut jelas mencoreng nama besar Alisson. Meski masih mampu melakukan 15 clean sheets dan cuma kebobolan 19 gol dari 27 penampilan karena cedera, namun kesalahan di depan gawang yang ia lakukan tersebut jelas tidak bisa diterima terlebih untuk tim yang sudah mengantongi gelar juara musim ini.


Baca Juga:



Selain Alisson, Van Dijk ternyata juga membuat dua kali blunder selama tiga tahun terakhir. Ada juga Joel Matip, Dejan Lovren, dan Gini Wijnaldum. Lebih menariknya lagi, sejak kompetisi dimulai, gawang Liverpool cuma dua kali clean sheet dari tujuh pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here