Ole Gunnar Solskjaer Iri Pada Chelsea, Ada Apa?

0
13
Solskjaer

Vivagoal Liga InggrisSemifinal Piala FA musim ini menghadirkan laga Big Match yang pantang dilewatkan. Manchester United akan bertemu Chelsea pada Senin (20/7/2020) dini hari WIB dan Arsenal bersua  Manchester City, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB. 

Kompetisi tersebut jelas menjadi target besar bagi Chelsea dan Manchester United. Pasalnya mereka sudah gugur di dua kompetisi domestik lainnya yang sudah dimenangkan oleh Liverpool (Premier League) dan Manchester City (Piala Liga Inggris).

Jelang laga,  Chelsea bisa disebut lebih diuntungkan untuk memulihkan diri. Hal ini setelah mereka sudah menjalani laga kontra Norwich City sejak Rabu (15/7/2020) dini hari WIB dan punya waktu istirahat sekitar lima hari.

Semantara itu, Manchester United baru akan berkunjung ke markas Crystal Palace, Jumat (17/7) dini hari WIB nanti sebelum bertanding lagi kontra Chelsea. Praktis waktu istirahat Setan Merah jauh lebih sedikit dibanding calon lawannya itu. 

Mengetahui hal itu, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kesal setelah Chelsea yang akan menjadi lawan mereka di semifinal Piala FA mendapat waktu istirahat lebih banyak.

“Tentu saja saya memikirkan soal itu, karena mereka punya waktu istirahat dan pemulihan 48 jam lebih banyak dibandingkan dengan yang kami miliki.


Baca Juga:


“Itu jelas tidak adil. Kita bicara soal jadwal yang adil setelah musim dimulai lagi tapi kenyataannya tidak seperti itu. Tapi, saya kini harus memikirkan soal laga hari Kamis (menghadapi Crystal Palace), menang, lalu fokus ke laga semifinal Piala FA, dan kemudian baru yang lainnya,” ujar Solskjaer kepada ESPN. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here