Bukan Jadi Pelatih, Ini Rencana Messi Usai Habis Kontrak Dengan Barca

0
211
Messi

VivagoalLa LigaLionel Messi tidak pernah berpikir untuk meneruskan karier sebagai juru taktik. Kapten Barcelona itu mengaku punya satu impian untuk bisa bermain di tanah kelahirannya sebelum gantung sepatu. 

Messi bakal berusia 34 tahun saat kontraknya bersama El Barca  habis pada 2021 mendatang. Meski telah mendapatkan banyak gelar bersama klub atau individu, sang pemain mengaku tak tertarik untuk meneruskan karier sebagai pelatih. 

“Saya selalu mengatakan bahwa saat ini saya belum mau punya niatan jadi pelatih di masa depan, tapi siapa yang tahu.

“Saat saya melihat para pemain muda, dan mulai berpikir untuk bekerjasama dengan mereka, melatih mereka, dan mengajarkan mereka, tapi sungguh saat ini belum terpikir.” ujar Messi saat diwawancara FIFA.com.

Ketimbang menjadi pelatih nyatanya sang pemain lebih ingin memperkuat klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu.

“Benar, itu yang selalu saya katakan. Hal itu adalah mimpi masa kecil saya tuk berseragam Newell’s Old Boys. Meski saya sendiri tidak tahu kapan itu bisa terlaksana.

“Keinginan itu selalu ada, tapi keputusan soal itu tidak hanya bergantung pada diri saya sendiri karena saya sudah punya tiga anak,” tegas Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here