Bukan Lagi Tim Besar, Bertahan di Arsenal Hanya Buang Waktu Buat Pemain Ini

0
105
Aubameyang
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisArsenal dinilai bukan lagi tim besar seperti saat masih ditangani Arsene Wenger. The Gunners kini tak ubahnya bagai klub medioker.

Situasi ini dinilai berdampak langsung pada masa depan Piere Emerick-Aubameyang. Legenda Arsenal, Emmanuel Petit, bahkan menyarankan si penyerang untuk segera angkat kaki.

“Jika saya jadi Pierre Emerick Aubameyang, maka saya akan meninggalkan Arsenal,” ujar Petit kepada Paddy Power.

Pernyataan itu dilakukan karena Petit melihat jika Arsenal kini telah menjadi klub medioker di Premier League. Fakta tersebut jelas sangat menyakitkan bagi fans dan legenda hidup yang terus memberikan dukungan.

“Ayolah, kita harus mengakui bahwa Arsenal yang sekarang sudah berbeda dari Arsenal yang dahulu. Klub ini sudah menjadi klub yang biasa-biasa saja.

“Saya merasa kasihan kepada para fans dan juga orang-orang yang mencintai klub ini. Saya juga merasa kasihan dengan para mantan pemain mereka yang terus mencoba untuk mempertahankan reputasi Arsenal,” tambah Petit.


Baca Juga:


Petit juga menyebut lebih dari setengah skuad Arsenal diisi oleh pemain yang tak lagi memberikan penampilan terbaiknya. Oleh karena itu klub asal London utara tersebut terus mengalami penurunan prestasi.

“Saya rasa 75% pemain yang berada di klub saat ini sama sekali tidak layak mengenakan seragam Arsenal. Mereka seharusnya berkaca dan menunjukkan harga diri mereka,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here