Bukan Messi, Neymar Disarankan Tiru Gaya Ronaldo

0
115
Bukan Messi, Neymar Disarankan Tiru Gaya Ronaldo

Vivagoal Ligue 1 – Pelatih klub raksasa Brasil, Flamengo, Jorge Jesus meyakini Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia saat ini bukan Messi. Ia menilai Neymar bisa selevel dengan penyerang Juventus itu jika mau meniru gaya hidupnya.

Dalam 12 tahun terakhir, perdebatan tentang siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi memang masih terus bergulir. Sepanjang satu dekade lebih itu, perdebatan tentang keduanya sampai harus melibatkan banyak orang, termasuk para pelatih sepakbola yang berlomba-lomba memberi komentarnya soal siapa yang terbaik dari keduanya.

Baca juga: Maradona: Saya yang Latih Messi Ambil Tendangan Bebas

“Buat saya Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik. Saya tidak ragu. Dia tidak mencetak 10 atau 20 gol, tapi 30, 40 atau 50 gol. Dia tidak perlu menjadi se-artistik Messi.” ucap Jorge dilansir dari Globo Esporte.

Karena usia keduanya sudah mulai menua, banyak spekulasi yang muncul kemudian soal siapa pemain berikutnya yang akan menjadi pemain terbaik dunia.

Saat ini, Neymar dianggap salah satu pemain yang bisa jadi penerus kedua superstar tersebut, terlebih jika mengingat usianya yang baru 27 tahun. Tapi, Jorge Jesus menilai peluang Neymar tuk jadi pemain terbaik sama sekali tidak ada.

Menurutnya, Neymar tidak bisa jadi penerus Ronaldo karena tidak punya gairah bermain sebesar Ronaldo.

Baca juga: Taktik Sarri Bisa Buat Ronaldo Kalah Jauh dari Messi, Kok Bisa?

“Semua pemain mesti melihat Ronaldo. Bukan hanya kualitas yang dia punya, tapi bagaimana dia jadi seorang profesional sejati tuk mencapai levelnya yang sekarang. Neymar bisa saja mencapai level seperti itu asal punya latihan dan cara berpikir seperti Cristiano Ronaldo.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here