Bukan Persaingan! Jota dan Firmino Beri Peran Besar Buat Liverpool

0
21
Firmino Masih Jadi Andalan Klopp daripada Pemain Ini
(Photo: John Powell/Liverpool FC via Getty Images)

Vivagoal Liga Inggris – Menyoal siapa yang lebih baik antara Diogo Jota dan Roberto Firmino di lini depan Liverpool menjadi pembicaraan belakangan ini. Jota yang terus menunjukan perkembangan perlahan menggeser posisi Firmino di lini serang Liverpool.

Mantan Liverpool, Steve McManaman, tak menampik Jota punya kontribusi besar dalam skuad besutan Jurgen Klopp. Bahkan meski dia merasa Firmino masih lebih baik, tapi keberadaan Jota akan memperbanyak opsi di lini depan.

“Saya pikir dia (Jota) masih akan menjadi orang yang hebat saat ini. Jika performanya terus berlanjut, itu mungkin bisa berbuah memenangkan liga dengan tiga lainnya (Trio Firmino,Mane dan Salah) sehingga dia tahu mereka bisa mempercayai mereka sepenuhnya,” kata McManaman dikutip dari Tribal Football.

 Sebaliknya, bukan lini depan yang menyita perhatian McManaman. Dibanding meributkan garis penyerangan, lini pertahanan Liverpool saat ini jauh lebih rentan, apalagi The Reds tanpa Van Dijk dan Joe Gomes yang cedera panjang.

“Saya pikir satu-satunya area ada di area pertahanan tengah. Saya tidak berpikir demikian di area lain di lapangan.


Baca Juga:

“Orang-orang terus mengatakan bahwa mereka melepaskan Lovren dan mereka tidak pernah menggantikannya yang memang benar tetapi Anda tidak mengharapkan dua atau tiga cedera di posisi yang sama,” kata McManaman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here