Manuver Serangan MU Berubah dengan Kehadiran Cavani

0
2701
Solsjaer: Tak Ada Pemain Sebaik Cavani
Foto: Istimewa

Vivagoal – Liga Inggris – Edison Cavani tampil mengesankan pada laga dengan Manchester United ketika mereka mengalahkan Istanbul Basaksehir dengan skor 4-1 dalam pertandingan penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB di Old Trafford.

Manuver serangan Manchester United menurut manajer Ole Gunnar Solskjaer mengalami perubahan dengan kehadiran Edison Cavani, hal ini tercermin dalam aksi Setan Merah di Liga Champions kemarin yang menghasilkan kemenangan.

“Saya pikir ada beberapa serangan luar biasa pada waktu-waktu tertentu. Ini sepak bola satu atau dua sentuhan. Kami memulai dengan baik dengan melewati pemain-pemain tim lawan, melakukan umpan silang, adalah sesuatu yang belum kami kenal belakangan ini,” kata Solskjaer seperti dilansir dari ManchesterEveningNews.


Baca Juga:


Solskjaer mengaku, dengan kedatangan penyerang berkebangsaan Uruguay itu memungkinkan skuat asuhnya untuk bermain lewat manuver serangan yang berbeda dari sebelumnya, dan menjadi salah satu faktor yang bikin Basaksehir bertekuk lutut.

“Cavani merupakan penyerang tengah yang berbeda dari pemain lainnya, dan dari beberapa serangan yang dibangun, gol terakhir adalah contoh bagus dari praktik sepak bola satu atau dua sentuhan, jadi saya sangat Bahagia,” ungkapnya.

Solskjaer berpendapat, pemain seperti Cavani dan Donny van de Beek sudah mulai beradaptasi dalam skema bermain The Reds Devils. Keduanya memberi banyak opsi manuver permainan, termasuk untuk aksi kombinasi dengan umpan satu-dua.

“Saya pikir, keduanya, juga seluruh tim melakukannya dengan sangat baik, kami menemukan posisi dan tempo dengan bola sangat bagus. Kami pantas menang,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here