Bursa Transfer Dibuka, Arema Segera Cari Pengganti Bauman Dan Oh In-Kyun

0
42
Bursa Transfer Dibuka, Arema Segera Cari Pengganti Bauman Dan Oh In-Kyun
Carlos Carvalho Oliveira , Sumber: Official Arema

Vivagoal – Liga Indonesia –   Menyikapi dibukanya bursa transfer paruh musim sejak Senin (21/9/2020) kemarin, manajemen Arema FC berencana menggelar meeting dengan para petinggi klub dan pelatih guna membahas kemungkinan mendatangkan pemain asing anyar sebelum liga 1 2020 bergulir.

Sebagaimana yang diketahui, Arema baru saja kehilangan dua legiun asingnya, yakni Jonathan Bauman dan Oh Inkyun karena menolak tawaran pemotongan gaji sebesar 50 persen dalam re-negosiasi kontrak sesuai keputusan PSSI.

Di tengah situasi keuangan klub yang serba krisis, Arema tetap berusaha mencari pengganti Jonathan Bauman dan Oh Inkyun namun dengan harga beli yang tidak terlalu tinggi. Menurut manajer Arema, Ruddy Widodo, pihaknya akan segera terbang ke Jakarta untuk menemui direksi klub.

“Kami langsung menyikapi adanya surat PSSI tersebut. Tentunya kami senang kalau bursa transfer pemain bisa dibuka mulai sekarang. Kami akan mengambil sejumlah langkah untuk menyikapinya,” ucap Ruddy dilansir dari laman Wearemania.


Baca Juga:



“Tapi kami akan berdiskusi dulu dengan direksi klub membahas anggaran tersedia. Lalu, dengan pelatih juga karena menyangkut urusan teknis. Termasuk membahas sektor mana yang masih butuh tambahan pemain.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here