Dragan Djukanovic Belum Puas Dengan Kualitas Para Strikernya

0
46
Dragan Djukanovic Belum Puas Dengan Kualitas Para Strikernya
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, (Sumber: BolaSkor)

VivagoalLiga Indonesia – Jelang restart Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku masih memiliki banyak pekerjaan rumah tuk meningkatkan kinerja tim besutannya, khususnya di sektor penyerangan.

Djukanovic mengaku, pihaknya saat ini mulai fokus memberikan skema dan taktik permainan di pemusatan latihan tim yang berlangsung di Stadion Citarum. Djukanovic menyebut pihaknya ingin para pemain PSIS memperagakan permainan sepakbola modern dengan banyak variasi serangan ketika memasuki daerah pertahanan lawan.

Hanya saja, sejauh ini hal itu belum terlihat di sesi latihan. Menurutnya, para striker Laskar Mahesa Jenar masih belum tenang untuk melakukan penyelesaian akhir. Juru taktik asal Montenegro itu pun meminta para penyerangnya bermain lebih sabar lagi untuk bisa mencetak gol.

“Kami saat ini sudah fokus ke taktikal sebelum kompetisi berjalan. Tentu ada beberapa evaluasi. Untuk lini belakang sudah bagus, namun tetap ada beberapa perbaikan,” ungkap Djukanovic dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: 


“Untuk lini depan saya sedikit kurang puas, karena pemain terlihat tergesa-gesa. Saya ingin pemain lebih sabar. Ketika kami menyerang, berarti kami harus menguasai permainan. Jadi, paling tidak pemain harus melihat lebih dulu bagaimana celah pemain belakang lawan. Itu pekerjaan yang harus kami selesaikan sebelum Liga 1 kembali bergulir.” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here