Busquets Kirim Pesan Mengharukan Untuk Suarez

0
460
Suarez Siap Bantu Lautaro Beradaptasi Di Barcelona
Sumber: talkSPORT

VivagoalLa LigaLuis Suarez resmi terdepak dari skuad utama Barcelona musim 2020/21 ini. Gelandang senior Blaugrana, Sergio Busquets lantas menyampaikan salam perpisahan, doa dan pujian buat penyerang asal Uruguay tersebut.

Setelah enam tahun tampil impresif bersama Barcelona, Luis Suarez harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak lagi dibutuhkan di skuad inti tim Catalan.

Luis Suarez dicoret karena dianggap tak masuk dalam rencana pelatih anyar, Ronald Koeman. Mau tak mau, angkat kaki dari Barcelona jadi pilihan paling realistis.

Pada prosesnya, Atletico datang menawarkan posisi bermain reguler di skuad besutan pelatih Diego Simeone. Gayung bersambut, Ia pun menyeberang ke tim rival dengan biaya transfer enam juta euro dan sepakat diikat kontrak selama dua musim ke depan.

Sergio Busquets yang selama enam musim bersama Suarez bisa menyumbangkan 13 trofi untuk Blaugrana menyampaikan kalimat perpisahan menyentuh.


Baca Juga: 


“Terima kasih atas semua yang sudah kamu lakukan di tahun-tahun ke belakang, Suarez! Kamu Luar Biasa!. Kami mendoakan yang terbaik untukmu dan keluargamu. Kami akan merindukanmu,” tulis Busquets di instagram pribadinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here