Butuh Dana Cukup Banyak, Napoli Siap Lepas Koulibaly, Liverpool Terdepan!

0
356
Koulibaly
(Photo: Danilo Di Giovanni/Getty Images)

Vivagoal Serie A – Liverpool bisa mendatangkan Kalidou Koulibaly untuk mengatasi krisis bek tengah mereka saat ini. Hal ini setelah pihak Napoli dilaporkan siap melepas bek asal Senegal tersebut.

Krisis bek tengah Liverpool terjadi setelah empat bek tengah yang mereka miliki saat ini tumbang. Keempatnya kompak mundur dari skuad karena cedera yang dialami.

Paling tragis tentu dialami oleh Virgil Van Dijk. Bek asal Belanda itu harus menepi setidaknya enam bulan ke depan karena mengalami cedera ACL melawan Everton.

Beberapa kandidat muncul sebagai opsi. Namun Liverpool tentu tidak bisa mendatangkan bek dengan kualitas di bawah standar mengingat kualitas yang dimiliki Van Dijk.

Beruntung, Sport Witness mengklaim jika Liverpool bisa mendatangkan bek sekelas Koulibaly. Hal ini dikarenakan klub pemiliknya saat ini yakni Napoli siap melepas sang pemain.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Liverpool sudah sejak lama tertarik untuk memboyong Koulibaly ke Anfield. Reputasinya sebagai salah satu bek terbaik di Italia dan Eropa disebut akan menjadi tembok kokoh di lini pertahanan The Reds.

Masih dalam laporan yang sama disebutkan jika Napoli terpaksa melepas Koulibaly karena klub membutuhkan dana segar. Mereka juga siap memangkas banderol pemain 29 tahun itu menjadi 60 juta euro dari sebelumnya 80 juta euro.

Selain Koulibaly, Liverpool juga memiliki target lainnya. Mereka adalah James Tarkowski dan Dayot Upamecano yang berusia jauh lebih muda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here