Sindir Mourinho dan Solskjaer, Conte: Lukaku Jauh Berkembang Bersama Saya

0
584
Sindir Mourinho dan Solskjaer, Conte: Lukaku Jauh Berkembang Bersama Saya
Sumber: Vbet News

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte melontarkan sindiran kepada Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer. Conte mengaku Romelu Lukaku bisa jauh lebih berkembang andai sejak dulu sudah dilatih olehnya.

Lukaku menjalani masa-masa sulit ketika berseragam The Red Devil. Didatangkan dengan harga mahal, Mourinho hingga Solskjaer tak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya di Old Trafford.

Angin segar kemudian datang ketika Lukaku menerima pinangan Inter Milan pada musim panas 2019. Ia bahkan berhasil mengemas 34 gol dalam 51 pertandingan di musim debutnya untuk I Nerazzurri. Di musim 2020/21, Lukaku tetap menjaga penampilan terbaiknya dengan catatan tujuh gol dalam delapan pertandingan pembuka di semua ajang.

Seakan menyindir Mourinho dan Solskjaer, Conte mengaku jika Lukaku seharusnya bisa jauh lebih berkembang andaikan dilatihnya. Menurutnya pemain asal Belgia itu adalah sosok pemain bertalenta.

“Tentu, ceritanya akan jauh berbeda andai saya jadi pelatih Romelu sejak dulu. Romelu adalah pemain luar biasa dan dia punya banyak ruang untuk terus berkembang.” ujar Conte dikutip dari Express.

Conte seolah berkata jika Lukaku kini berada di bawah pelatih yang tepat. Kini tugas Conte adalah mengembangkan potensi sang pemain dengan maksimal.


Baca Juga:


“Hanya dalam satu tahun di Inter, dia sudah berkembang pesat sebab dia memang ingin terus belajar, dan dia berpikir saya adalah guru yang tepat,” lanjut Conte.

“Dia masih bisa terus berkembang lebih baik lagi untuk jadi salah satu striker terbaik di dunia,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here