Harga Mahal Sancho Gara-gara MU Sendiri, Kok Bisa?

0
685
Harga Mahal Sancho Gara-gara MU Sendiri, Kok Bisa
Sumber: beiN SPORTS

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dihadapkan dengan situasi sulit untuk memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Banderol mahal yang dipasang Dortmund sendiri dipercaya akibat kesalahan United sendiri.

Manchester United dikabarkan menjadikan Sancho sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas ini. Namun tembok tinggi harus mereka runtuhkan setelah Dortmund memasang banderol hingga 110 juta pounds untuk pemainnya tersebut.

Pihak United terus berupaya merayu Dortmund untuk menurunkan harga. Namun klub asal Jerman itu tak ingin menurunkan harga yang sudah mereka tetapkan.

Dalam situasi ini, Manchester United harus merasakan akibat dari pergerakan mereka di bursa transfer sebelumnya terkait Harry Maguire. Kala itu, United mengeluarkan 80 juta pounds untuk mendatangkan bek tengah tersebut dari Leicester City.

Pada momen tersebut, United juga berharap Leicester bersedia menurunkan banderol harga. Namun Leicester bersikukuh melepas Maguire di angka tersebut. United tak berbuat banyak dan menyetujui transfer Maguire kala itu.

Transfer itu memang sangat dibutuhkan United. Namun mereka membayar terlalu mahal untuk pemain yang seharusnya bisa didapatkan dengan harga lebih rendah.


Baca Juga:



Dilansir dari
Daily Star, Dortmund kini mencoba meniru cara Leicester memeras Manchester United. Mereka mendesak United untuk kembali mengeluarkan uang dengan jumlah besar untuk bisa mendapatkan Sancho.

Manchester United kembali berada di situasi yang sulit. Mereka bisa mendapatkan Sancho dengan harga tinggi sekarang, atau tidak sama sekali. Musim panas ini menjadi momen terbaik mengingat sedikitnya peminat untuk Sancho dan jika menunggu sampai musim depan, harga Sancho mungkin bakal melambung lebih tinggi lagi.

MU terperosok dalam masalah yang mereka buat sendiri, kali ini tentang harga pemain yang terlalu tinggi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here