Butuh Fullback Anyar, Juventus Bidik Youngster PSG

0
479
Butuh Fullback Anyar, Juventus Bidik Youngster PSG

Vivagoal Serie AMenjelang penutupan bursa transfer musim panas. Juventus siap membidik youngster PSG Stanley Nsoki. Sang pemain memang diproyeksikan untuk melapis peran Alex Sandro di sisi fullback kiri.

Juventus memang tengah kekurangan bek kiri pasca kepergian Leonardo Spinazzola yang hengkang ke AS Roma dan Luca Pellegrini yang tengah dipinjamkan ke Cagliari. Untuk memberikan ban serep kepada fullback Brazil itu, Juve tengah mengusahakan transfer Stanley Nsoki.

Sebelumnya, pemain yang membela Timnas Prancis U-21 itu dikaitkan dengan Lazio. Elang Roma kabarnya telah mempersiapkan dana tak kurang dari 10 Juta Euro. Kini Juventus coba mematik kabar teranyar dengan mengungkapkan ketertarikan mereka kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.

Bedasarkan laporan L’Equipe, Juve memang berada di barian terdepan. Pasalnya, dengan kekuatan finansial yang mereka miliki, Nsoki bisa dengan mudah merapat ke Allianz Stadium, markas si Nyonya Tua. Satu-satunya halangan adalah Nice, kontestan Ligue 1 France yang juga meminati jasa sang pemain.

Baca Juga: Absen Lawan Parma, Dybala Segera Tinggalkan Juventus?

Musim lalu, Nsoki tampil sebanyak 14 laga bersama PSG di seluruh kompetisi yang dimainkan Les Perisiens. Akankah sebelum bursa ditutup youngster PSG itu akan berlabuh ke Italia?

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here