Camoranesi: Ronaldo Akan Cetak Banyak Gol Sebelum Musim Berakhir

0
716

Vivagoal – Serie A – Camoranesi percaya jika Ronaldo akan segera menemukan ketajamannya dalam waktu dekat dengan diikuti oleh rentengan gol atas namanya.

Ekspektasi tinggi langsung disematkan ke pundak Cristiano Ronaldo seiring kedatangannya dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Mahar sebesar 105 juta euro untuk memboyongnya dirasa bukan harga yang mahal seiring capaiannya selama ini baik di Madrid maupun Manchester United.

Namun semua mata tetap tertuju pasalnya Ronaldo masih belum juga pecah telur meski Lega Serie A Italia sudah melakoni dua laga pembuka. Meski demikian dukungan bagi CR7 untuk menjadi mesin gol di Italia mengalir kali ini dari legenda Juve, Mauro Camoranesi.

Menurutnya adalah sebuah kekhawatiran yang berlebihan mengingat sudah menjadi kebiasaan bagi Ronaldo untuk mencetak banyak gol selama karirnya. Oleh karena itu pemain kelahiran Argentina tersebut yakin jika pemain berusia 33 tahun tersebut akan mencetak banyak gol musim ini.

“Kita bicara tentang pemain yang telah mencetak lebih dari 500 gol, dengan kualitas eksepsional,” tutur Camoranesi. “Hanya karena ia tidak mencetak gol di dua pertandingan awal, ini tidak berarti apa pun. Hanya masalah biasa.

“Ia akan mencetak banyak gol sebelum akhir musim ini. Ia memiliki segalanya, kekuatan eksplosif, kecepatan dan teknik.

Lebih lanjut eks pemain timnas Italia tersebut menambahkan jika semua pemain juga membutuhkan adaptasi tak terkecuali bagi Ronaldo. Perbedaan gaya bermain terutama di lini pertahanan lawan diyakini membuat tim asuhan Massimiliano Allegri harus bekerja ekstra untuk mendapat formula terbaik bagi pemain asal Portugal tersebut, terlebih lagi Juve dipenuhi dengan pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

“Banyak tim di Italia bertahan dengan banyak pemain di area mereka. Ini membatasi ruang yang dimiliki, maka pemahaman dengan rekan setim dibutuhkan untuk menemukannya, juga kekuatannya yang besar.

“Cara ideal memberikan umpan adalah memberinya bola dengan hanya satu atau dua pemain untuk dilewati, tapi itu akan sangat sulit terjadi di Italia.

Selalu update berita sepakbola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here