Capello Kesal Semua Pemain Buruan AC Milan Lepas - Vivagoal.com
Capello Kesal Semua Pemain Buruan AC Milan Lepas
Fabio Capello, Foto: dok bola.net

Capello Kesal Semua Pemain Buruan AC Milan Lepas

A Hendra - June 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAC Milan tak kunjung ada pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Belum ada nama baru yang mendarat di San Siro hingga akhir bulan ini, yang turut membuat kesal Fabio Capello.

AC Milan butuh sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini demi tambahan amunisi menyambut ketatnya persaingan di musim depan. Apalagi, Rossoneri juga ditunggu jadwal padat di berbagai kompetisi yang bakal diikuti.

Namun lambatnya pergerakan AC Milan di bursa transfer membuat beberapa pemain buruannya berpaling ke klub lain. Sven Botman contohnya.

Stefano Pioli Memang Layak Dijuluki The Normal One
Stefano Pioli, Foto: dok situs resmi AC Milan

Bek berusia 22 tahun itu sejatinya merupakan target utama Milan pada musim panas ini dan telah bersedia menebusnya dari klub asal Prancis Lille dengan banderol sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 461,1 miliar. Tapi leletnya pergerakan Rossoneri membuat Botman akhirnya berlabuh ke Newcastle United.

Selain itu, ada juga Renato Sanchez yang akhirnya memilih pindah ke Paris Saint-Germain setelah kunjung menemui kata sepakat dengan Milan. Terakhir, penyerang tengah Real Madrid, Luka Jovic yang sempat masuk daftar belanja AC Milan, baru-baru ini diberitakan dalam waktu dekat segera diresmikan sebagai rekrutan anyar Fiorentina.


Baca Juga:


Mantan allenatore AC Milan Fabio Capello pun mengaku cemas melihat lambatnya proses perekrutan pemain yang dilakukan Rossoneri musim panas ini.

“Saya tidak mengharapkan kebuntuan ini dari Milan. Mereka terlalu lama dan melewatkan beberapa target penting,” tuturnya pada Il Giornale.

“Para direktur Rossoneri cerdas dan baik dan telah menemukan pemain yang tepat untuk memperkuat tim tetapi jika Anda tidak terburu-buru, maka klub-klub Prancis dan Inggris akan datang dan tidak ada apa-apa untuk siapa pun.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com