Memangnya Suporter Inter Milan Sudah Mau Terima Lukaku Lagi? - Vivagoal.com
Memangnya Suporter Inter Milan Sudah Mau Terima Lukaku Lagi
Romelu Lukaku, Foto: dok Bola Okezone

Memangnya Suporter Inter Milan Sudah Mau Terima Lukaku Lagi?

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AInter Milan dikabarkan dalam waktu dekat segera mengumumkan kepulangan Romelu Lukaku. Namun yang jadi pertanyaan kemudian, apakah suporter Nerazzurri mau menerima Lukaku dengan tangan terbuka?

Spekulasi soal masa depan Romelu Lukaku masih kencang bergulir pada bursa musim panas ini. Penyerang asal Belgia itu santer diberitakan dalam waktu dekat segera melakoni tes medis di Inter Milan. Rencananya Ia akan tiba sebagai pemain pinjaman selama semusim dari Chelsea.

Lukaku sendiri sebetulnya masih terikat kontrak bersama The Blues hingga Juni 2026. Tapi kegagalannya bersinar sepanjang musim 2021/2022 kemarin membuat Chelsea memutuskan untuk memulangkan Lukaku ke klub lamanya sesuai permintaan sang pemain sendiri.

Buruk di Musim Debutnya, Petr Cech Lihat Saja Lukaku Musim Depan!
Romelu Lukaku, Foto: dok Bola Okezone

Romelu Lukaku sendiri adalah sosok krusial dalam keberhasilan Inter Milan menjuarai Scudetto musim 2020/2021 kemarin. Total, selama dua musim berkostum biru hitam, Lukaku mampu melesakkan hingga 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilan.

Tapi Lukaku secara mengejutkan memutuskan hengkang ke Chelsea setelah ditebus dengan banderol sebesar 115 juta euro atau sekitar Rp 1,8 triliun plus gaji selangit sebanyak 15 juta euro per musim.

Kepindahan Lukaku itu jelas sangat melukai suporter Inter yang akhirnya gagal mempertahankan scudetto musim lalu usai kalah bersaing dengan AC Milan.


Baca Juga:


Namun setelah semusim meninggalkan Giuseppe Meazza, legenda Inter, Sandro Mazzola meyakini suporter bakal memaafkan Lukaku. Tapi dengan satu catatan, Lukaku harus menunjukkan performa yang oke untuk membantu La Beneamata merebut kembali makhota juara.

“Saya paham kalau beberapa mungkin kesulitan untuk menyambutnya lagi dengan antusiasme, melihat apa yang terjadi tahun lalu, tapi ini sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya dalam sepakbola,” ujar legenda Inter Sandro Mazzola seperti dilansir Football Italia.

“Dia harus meraih cinta mereka lagi, bekerja sama kerasnya seperti tahun pertamanya di Inter, jadi beri dia peluang untuk melakukan itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com