AC Milan Tikung Inter Untuk Transfer Paulo Dybala - Vivagoal.com
Pekan Ini, Juventus Sudah Siapkan Kontrak Besar untuk Bintangnya
Paulo Dybala, Foto: dok IDN Times

AC Milan Tikung Inter Untuk Transfer Paulo Dybala

A Hendra - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan dikabarkan mulai bergerak dalam upayanya memboyong Paulo Dybala ke San Siro pada bursa musim panas ini. Kans Rossoneri mendapatkan La Joya pun cukup besar setelah Inter Milan tak kunjung melakukan pergerakan.

Kontrak Paulo Dybala bakal segera habis di Juventus akhir bulan ini dan manajemen Bianconeri sudah memastikan tidak akan menambah masa kerja penyerang asal Argentina itu karena keberatan dengan permintaan kenaikan gaji yang dituntut dalam kontrak barunya.

Meski demikian, Dybala tak perlu khawatir bakal kesulitan mendapatkan klub baru. Pasalnya, Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir diklaim begitu ingin menggunakan jasa Dybala. Nerazzurri tertarik merekrut Dybala setelah berencana melepas Joaquin Correa dan Alexis Sanchez pada musim panas ini.

Apalagi, Dybala bisa diboyong dengan status free transfer alias gratis. Tapi sayangnya, semua hal diatas masih sebatas rumor belaka.

Maka dari itu, menurut laporan Coriere Dello Sport, AC Milan pun coba mengambil kesempatan untuk merekrut Dybala. AC Milan diklaim bersedia menyanggupi permintaan gaji sang pemain, yakni sebesar 4,5 juta euro per musim.


Baca Juga:


AC Milan sendiri memang punya alasan kuat untuk memboyong Dybala ke San Siro, setelah Rafael Leao saat ini tengah diburu Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com