Capello: Messi Seorang Pembunuh Sejati di Kotak Penalti

0
1160
Capello Messi Seorang Pembunuh Sejati di Kotak Penalti

VivagoalLa Liga – Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello dengan tegas mengatakan bahwa Lionel Messi adalah satu-satunya pemain genius dalam dunia sepak bola saat ini. Capello sangat yakin, La Pulga merupakan pemain terbaik dunia.

“Leo Messi bukan seorang pesepak bola biasa, dia adalah seorang genius, dan menurut saya hanya Messi satu-satunya pemain genius dalam dunia sepakbola saat ini,” yakin Capello dikutip dari Mirror.

Bersama Barca musim ini, Messi yang sudah berusia 31 tahun masih menunjukkan penampilan luar biasa. Dari 34 penampilan yang sudah dijalani bersama Barcelona musim ini, Messi sudah melesakkan 30 gol.

Total 30 gol itu membuat Messi memuncaki daftar pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol sekaligus jadi top skorer di lima liga top Eropa saat ini.

Baca Juga :  Jasad Yang Ditemukan Di Dasar Laut Adalah Emiliano Sala

“Menurut saya, dalam beberapa musim terakhir, Messi sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pesepakbola yang cerdas, karena dia banyak mengubah pola permainannya, dan jika ia sudah ada di area kotak penalti, sudah pasti 100 persen dia pembunuh,” tandasnya.

Capello sendiri menyebut bahwa Messi bukanlah seorang pesepak bola biasa. Menurutnya pergerakannya kerap menyulitkan bek lawan untuk membaca pergerakannya.

“Saya tidak yakin banyak bek yang bisa membaca apa yang ingin dia lakukan, dia sangat cepat dengan bola, dan perubahan pergerakannya nyaris tidak bisa terbaca,” Capello menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here