Cara Inter Redam Amukan Frankfurt di Liga Eropa

0
452
Cara Inter Redam Amukan Frankfurt di Liga Eropa

VivagoalLiga Eropa – Inter Milan wajib waspada pada leg kedua Liga Eropa kontra Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3/2019) dini hari nanti. Bermain di depan publik sendiri, Frankfurt dikabarkan siap mencuri kesempatan.

Kedua tim sendiri harus puas bermain imbang tanpa gol dalam bentrok leg pertama. Laga kedua yang akan dimainkan di Giuseppe Meazza dipercaya akan mempermudah Inter Milan untuk bisa meraih tiket ke babak delapan besar.

Untuk itu, Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan fokus timnya kini terarah pada laga dini hari nanti.  Dimana ia pun berharap anak asuhnya menampilkan permainan terbaiknya.

“Ini adalah babak knockout, sehingga saya mengharapkan ada sesuatu yang hebat dari para pemain, dengan penampilan yang lebih baik secara individu. Para pemain harus menyadari bahwa ini adalah momen krusial,” jelas Spalletti.

Baca Juga :  Barcelona, Satu-Satunya Harapan Spanyol di UCL

Hal senada juga diutarakan oleh Milan Skriniar. Bek andalan Inter tersebut meminta timnya untuk menaruh waspada dengan kejutan yang bisa dihadirkan oleh wakil Jerman itu.

“Kami menduga laga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus lebih  waspada dan tidak kebobolan, namun kami juga harus menampilkan gaya permainan kami serta menunjukkan karakter yang kami miliki,” kata Skriniar.

Jelang laga nanti Inter masih belum diperkuat oleh Mauro Icardi. Sang pemain dikabarkan tengah mengalami cidera, namun tak sedikit yang menilai jika Icardi tengah mogok main untuk Inter hingga kontrak barunya disepakati.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here