Cari Pelapis Haller, Dortmund Lirik Penyerang Barcelona - Vivagoal.com
Memphis Depay Jadi 'Korban' Pertama Lewandowski
Sumber: Twitter @Memphis

Cari Pelapis Haller, Dortmund Lirik Penyerang Barcelona

Muhammad Ilham - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Cari pelapis Sebastien Haller yang tengah beristirahat pasca operasi, Borussia Dortmund tertarik untuk memboyong Memphis Depay dari FC Barcelona.

Dalam musim panas ini, Borussia Dortmund sukses mendatangkan pencetak gol terbanyak Eredivisie, Sebastien Haller dari Ajax Amsterdam. Berharap bisa menjadi pengganti yang sepadan Erling Haaland, Haller justru harus menepi selama beberapa bulan karena terdapat tumor di bagian testisnya. Meskipun sudah dilakukan operasi, namun dia harus beristirahat terlebih dahulu.

Tentunya kondisi ini membuat Edin Terzic hanya bisa mengandalkan lini serang kepada Youssoufa Moukoko. Akan tetapi, sang pemain terlalu muda untuk diberikan tanggung jawab sebesar itu. Untuk itu, Dortmund tengah melirik salah satu penyerang yang (kemungkinan) tidak terpakai oleh Barcelona musim depan, Memphis Depay.

Informasi tersebut dilontarkan oleh media Spanyol, SPORT. Sejatinya, Memphis Depay merupakan pemain paling subur di Barcelona musim lalu. Akan tetapi, dengan kehadiran beberapa pemain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, dan Pierre-Emerick Aubameyang, posisi Depay kemungkinan besar akan tersingkir.


Baca Juga:


Menariknya, Dortmund berharap bahwa mereka bisa mendapatkan Depay secara gratis atau dipinjamkan. Tentunya itu membuat Barcelona pusing tujuh keliling karena mereka harus mendapatkan uang dari Depay yang didatangkan dari Olympique Lyonnais.

Dirumorkan Bakal Didepak, Penyerang Barcelona Berikan Aksi Elegan
Sumber: Harian Haluan

Menariknya, Depay sendiri tidak masalah jika dirinya hengkang dari Camp Nou musim panas ini. Namun, dirinya hanya ingin ditendang secara gratis atau tidak sama sekali. Keinginan tersebut karena Depay tidak ingin Barcelona menggali pundi-pundi uang dari dirinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com