Kingsley Coman Buka Kans Main di Premier League atau LaLiga - Vivagoal.com
Bayern Munich Pantau Raphinha Sebagai Pelapis Kingsley Coman
Sumber: indosport.com

Kingsley Coman Buka Kans Main di Premier League atau LaLiga

Muhammad Ilham - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bintang Bayern Munich, Kingsley Coman, mengungkapkan bahwa dirinya berkeinginan untuk bermain di Liga Inggris (Premier League) atau LaLiga.

Kingsley Coman mungkin bisa dikatakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Di usianya yang saat ini 26 tahun, pemain asal Perancis tersebut sudah mendapatkan semuanya. Bersama Bayern Munich, ia sukses meraih tujuh gelar Bundesliga, tiga DFB-Pokal, enam DFL-Supercup, satu UEFA Supercup satu Piala Dunia Antarklub, dan satu Liga Champions.

Meskipun sudah meraih banyak hal bersama Bayern Munich, Coman tidak menutup kemungkinan untuk bermain di liga luar. Dilansir dari DailyMail, Coman mengungkapkan keinginannya untuk bermain di dua liga, Liga Inggris dan Liga Spanyol atau LaLiga.

“Kedua liga tersebut adalah dua liga yang ingin saya tuju suatu saat nanti. Sebelum kami mencapai kesepakatan (perpanjangan kontrak bersama Bayern), saya memikirkan hal tersebut,” ucap Kingsley Coman.


Baca Juga:


“Saya ingin mencoba sesuatu hal yang baru. Tetapi, pada akhirnya, saya berbicara dengan klub dan kami menemui kesepakatan. Saya tidak berbicara mengenai sepak bola atau ke mana kah kita akan pergi. Namun, untuk saya ini adalah opsi terbaik.”

Perpanjang Kontrak Kingsley Coman Hingga 2027, Manajemen Bayern Munich Pede Hadapi Kompetisi Level Tertinggi
Sumber: fcbayern.com

“Itu antara Inggris atau Spanyol karena saya ingin melakukan sesuatu yang belum saya pernah lakukan. Jadi, Perancis ataupun Italia bukan pilihan. Saya benar-benar ingin mencoba sesuatu hal yang baru, orang baru, dan liga baru. Tentu saja, Premier League karena liga terbaik di dunia dan LaLiga karena cuaca yang bagus di sana,” tambah Kingsley Coman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com