Jumpa Bayern di Awal Bundesliga, Oliver Glasner Ogah Kibarkan 'Bendera Putih' - Vivagoal.com
Jumpa Bayern di Awal Bundesliga, Oliver Glasner Ogah Kibarkan 'Bendera Putih'
Sumber: Twitter @eintracht_eng

Jumpa Bayern di Awal Bundesliga, Oliver Glasner Ogah Kibarkan ‘Bendera Putih’

Muhammad Ilham - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, tidak ingin mengibarkan ‘bendera putih’ meski lawannya Bayern Munich di laga perdana Bundesliga 2022/23.

Bundesliga 2022/23 akan dimulai dengan partai big-match antara juara Bundesliga musim sebelumnya, Bayern Munich, melawan jawara Liga Eropa 2021/22, Eintracht Frankfurt. Laga tersebut akan dilangsungkan di markas besar Frankfurt, Deutsche Bank Park, Sabtu (6/8), dini hari WIB.

Mayoritas pasti menganggap bahwa Bayern akan menang mudah di laga perdana ini. Akan tetapi, pelatih Frankfurt, Oliver Glasner, tidak ingin membuat hal itu terjadi.

Jumpa Bayern di Awal Bundesliga, Oliver Glasner Ogah Kibarkan 'Bendera Putih'
Sumber: Twitter @eintracht_eng

Dilansir dari Kicker, Oliver Glasner tidak mau menyerah terlebih dahulu sebelum bertanding. Berbekal tim yang solid, bermain di kandang sendiri, dan pengetahuan mengenai strategi Bayern Munich menjadi modal awal mereka untuk kalahkan Bayern.


Baca Juga:


“Kami berada di jalur yang benar, di mana kami sedikit demi sedikit tidak terpengaruh oleh keadaan eksternal, salah satunya laga tandang ke 1. FC Magdeburg. Sekarang, kami ingin memberikan sepak bola a la kami di lapangan, di markas kami, serta bermain dengan intensitas yang tinggi,” ucap Oliver Glasner.

“Bayern akan memimpin selama perjalanan Bundesliga. Tetapi, itu tidak menjadi alasan bagi kami untuk kibarkan ‘bendera putih’. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk memulai musim dengan kemenangan di kandang,” tambah Oliver Glasner.

Menariknya, Oliver Glasner bahkan sudah tidak sabar untuk bertemu Bayern Munich. Selain bermain di depan suporternya, ia merasa bahwa laga ini akan menjadi ‘hidangan pembuka’ yang tepat bagi timnya.

“Laga pembuka, Jumat pagi, jam tayang utama melawan juara bertahan Jerman, apa lagi yang diinginkan pecinta sepak bola?” kata Glasner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com