Untuk Ketiga Kalinya, Tottenham Mau Rekrut Gareth Bale Lagi? - Vivagoal.com
Untuk Ketiga Kalinya, Tottenham Mau Rekrut Gareth Bale Lagi
Gareth Bale, Foto: dok Bolasport

Untuk Ketiga Kalinya, Tottenham Mau Rekrut Gareth Bale Lagi?

A Hendra - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisGareth Bale saat ini sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya di Real Madrid habis. Untuk kesekian kalinya, Tottenham Hotspur dikabarkan kembali tertarik menggunakan jasa Bale.

Gareth Bale telah menyudahi petualangannya di Real Madrid. Pada musim panas ini, kontraknya bersama Los Blancos sudah habis dan tidak ada perpanjangan kontrak.

Dikutip dari The Sun, Gareth Bale sejauh ini masih kalem untuk menentukan masa depannya. Namun pemain berusia 32 tahun tersebut diyakini masih ingin bermain di level tertinggi demi menjaga kansnya bisa tampil di Piala Dunia 2022 bersama timnas Wales.

Ancelotti: Gareth Bale Harus Dapat Perlakukan Spesial di Laga Terakhirnya
Sumber: Skor.id

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur siap menampung Bale pada bursa musim panas ini. The Lilywhites jelas bukan klub yang asing buat Bale mengingat ia pernah bermain dua periode di klub asal London Utara tersebut.

Di masa mudanya, sebelum direkrut Real Madrid dengan status pemain termahal di dunia, Gareth Bale merupakan andalan Spurs periode 2007 hingga 2013. Ada pun periode kedua, Bale dipinjamkan Los Blancos ke Tottenham pada awal musim 2020/2021.


Baca Juga:


Meski kerap cedera dan terus menjadi cadangan di Real Madrid, Gareth Bale terbukti belum habis dan masih bisa tampil bagus dengan torehan 11 gol dan 2 assist dari 20 penampilan di Liga Inggris.

Dengan rumor Tottenham Hotspur bakal melepas pemain sayapnya, yakni Steven Bergwijn, bukan tidak mungkin pos tersebut bakal diisi oleh Bale. (IRM(

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com