Cari Penerus Suarez, Barcelona Bidik Richarlison

0
171
Inter Bidik Bintang Everton

Vivagoal La Liga – Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan bintang muda Everton, Richarlison pada bursa transfer musim panas mendatang.

Richarlison sendiri baru kali pertama datang ke Eropa pada musim panas 2017 silam ketika Watford menggaetnya dari klub asal Brasil, Fluminense. Menjalani musim yang gemilang bersama The Hornets, Richarlison lantas diboyong Everton ke Goodison Park dengan biaya 35 juta poundsterling.

Di musim debutnya kali ini bersama Everton, Richarlison tampil cukup tajam dengan membukukan 13 gol dan 2 assist dari total 35 penampilanya di semua ajang kompetisi.

 

Dilansir dari Marca, performa ciamik yang ditunjukkan pemain 21 tahun itu lantas memikat hati Barcelona. Klub asal Catalan itu berniat mendatangkan Richarlison pada musim panas nanti untuk diproyeksikan sebagai penerus Luis Suarez.

Peluang Barca untuk mendapatkan Richarlison dikabarkan cukup besar. Pasalnya, Blaugrana diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan manajemen The Toffees. Musim panas lalu, Barca mengimpor tiga pemainnya ke Goodison Park, yakni Yerry Mina, Andre Gomes dan Lucas Digne.

Baca Juga :  Kembali ke Brasil, Rafinha Perkuat Flamengo

Tapi, kepindahan Richarlison ke Camp Nou musim panas nanti bukannya tanpa hambatan. Harga yang cukup mahal diyakini membuat Barca masih mempertimbangkan untuk merealisasikan transfer ini. Selain itu, kuota non-Uni Eropa Barca sudah penuh sementara Richarlison belum juga memiliki paspor Eropa.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here