Carles Alena Tak Menutup Kemungkinan Perkuat Real Madrid

0
49
Carles Alena Barcelona FC

Vivagoal La Liga – Carles Alena hanya akan menjalani masa peminjaman enam bulan di Real Betis dan bakal kembali ke Barcelona di akhir musim ini. Namun, Alena terbuka pindah ke klub rival, Real Madrid seandainya ada tawaran.

Alena yang saat ini berusia 22 tahun telah sepakat tuk pindah ke Real Betis dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer Januari ini karena minimnya menit bermain yang didapat di Barcelona. Sepanjang paruh pertama musim ini, Alena tercatat hanya enam kali bermain tuk Blaugrana.

Meski pada akhirnya akan kembali ke Camp Nou, namun spekulasi soal masa depan Alena masih abu-abu.

Alhasil, demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, Alena tak ragu untuk berganti klub di musim panas mendatang sekalipun itu mesti menyeberang ke Santiago Bernabeu, rival abadi Barcelona.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

“Sepakbola punya banyak lika-liku. Selama hidupku, saya sudah menjadi pendukung Barcelona. Dan bakal sangat sulit memang, tapi mereka selalu mengajariku never say never, dan untukku, Barcelona bisa saja jadi tim rival.” tegas Alena seperti dilansir dari Cadena SER.

Sebagai informasi, Alena telah menjalani laga debutnya bersama Betis saat bermain imbang 1-1 melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan La Liga Spanyol pada akhir pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here