Carlo Ancelotti Tak Permasalahkan Jika 2 Gelandang Ini Cabut - Vivagoal.com
Real Madrid Tak Diunggulkan di Liga Champions, Ancelotti Senang
Sumber: Real Madrid

Carlo Ancelotti Tak Permasalahkan Jika 2 Gelandang Ini Cabut

Daniel Nugraha - August 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaCarlo Ancelotti sangat puas dengan Real Madrid. Meskipun demikian ia juga cukup tanggap dengan kemungkinan cabutnya dua pemainnya, yaitu Dani Ceballos dan Marco Asensio.

Ancelotti sempat memberikan pujian terkait etos kerja dari Ceballos dan Asensio. Namun, Ancelotti juga mengklaim apabila keduanya masih masuk ke dalam skema yang direncanakan meski ada kemungkinan akan cabut.

Tim Kaya Premier League Masuk dalam Perburuan Calon Pemain Buangan Real Madrid
Sumber: Pikiran Rakyat

“Untuk saat ini keduanya masih bekerja dengan baik disini. Tapi jika ada yang berubah pada keduanya maka kami akan mencoba beradaptasi. Kami memiliki skuat dengan kedalaman yang cukup, kami ingin memberikan pemain waktu bermain karena ada piala dunia di tengah musim,” ujar Ancelotti dilansir dari Marca.


Baca Juga:


Tak hanya itu, Ancelotti juga ikut mengomentari mengenai laga melawan Almeria akhir pekan ini. Karena sang pelatih sendiri sudah tak sabar untuk bisa mempertahankan trofi La Liga mereka musim ini.

Real Betis Ragu-Ragu, Masa Depan Dani Ceballos Masih Buram
Sumber: bernas.id

“Kami merasa alam kondisi terbaik dan sangat antusias untuk memulai laga baru ini. Setiap laga tentunya akan sulit dan kompetitif dan itu akan dimulai besok, yang pasti ini akan menjadi musim yang cukup panjang,” pungkas Ancelotti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com