Dilirik Man United, Morata Ingin Bertahan di Atletico Madrid - Vivagoal.com
Dilirik Man United, Morata Ingin Bertahan di Atletico Madrid
Sumber: spotstars.id

Dilirik Man United, Morata Ingin Bertahan di Atletico Madrid

Catrine Mega - August 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAlvaro Morata mulai percaya diri bisa memberikan kontribusi positif bagi Atletico Madrid pada musim 2022/2023 yang akan segera digelar pekan ini. Sang pemain siap membuktikan diri masih berguna bagi Los Colchoneros.

Morata pertama kali tiba di Wanda Metropolitano tahun 2019 lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Di tahun 2020, Los Rojiblancos mempermanenkan status Morata namun langsung meminjamkannya ke Juventus.

Sumber: goal.com

Dua tahun bersama The Old Lady, Atletico memberikan penawaran untuk mempermanenkan status Morata di Turin Arena dengan biaya sebesar 45 juta Euro. Akan tetapi Juventus menolak tawaran itu dan memilih untuk mengembalikan Morata ke Spanyol musim panas ini. Nasib Morata sempat terombang-ambing, dengan pihak klub yang tak jelas ingin menahan atau melepasnya, ditambah ketertarikan Manchester United untuk merekrut Morata kembali ke Inggris.


Baca juga:


Atletico akan membuka musim kompetisi 22/23 pada hari Selasa (16/8) dini hari WIB dengan bertandang ke kandang Getafe. Bursa transfer musim panas baru akan ditutup akhir Agustus ini, namun Morata percaya dirinya akan bisa berkontribusi untuk Los Rojiblancos.

Hal ini ditunjukkannya saat tur pra-musim, di mana Morata berhasil mencetak hattrick ketika Atletico berjumpa Juventus beberapa waktu lalu. Penampilan apiknya ini jelas membuat Diego Simeone mempertimbangkannya sebagai starting eleven pada laga pembuka La Liga.

Tawaran dari The Red Devils yang menjanjikan peran lebih besar bagi Morata pun tak lagi menarik minat pemain 29 tahun tersebut. Pembuktian dirinya di hadapan Simeone pada persiapan pra-musim membuat sang pemain percaya diri bisa memperoleh tempat di skuad utama pelatih Argentina itu musim ini. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com