Carlo Ancelotti Yakin Sang Anak Bakal Mengikuti Jejaknya - Vivagoal.com
Carlo Ancelotti Yakin Sang Anak Bakal Mengikuti Jejaknya
Sumber: Voi

Carlo Ancelotti Yakin Sang Anak Bakal Mengikuti Jejaknya

Heri Susanto - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim jika ia tengah mempersiapkan diri pada anaknya, Davide untuk menjadi pelatih di masa depan. Saat ini, Davide bertugas sebagai asistennya di Real Madrid.

Bulan lalu, Davide baru berusia 33 tahun. Ia sempat bermain di tim akademi Milan dan mentas bersama tim amatir Borgomanero, sebelum putuskan pensiun pada 2009 lalu. Ia sempat dibawa Ancelotti bergabung dengan staff fisik PSG pada 2012-13.

Setelahnya, ia banyak mengikuti jejk sang ayah berkelana dari satu tim ke tim lain. Davide pernah ikut ke Real Madrid dalam periode pertama Carletto pada 2013/15. Dirinya sempat dipromosikan sebagai asisten manajer di Bayern pada 2016/17. Karirnya sebagai asisten berlanjut di Napoli, Everton dan Real Madrid.


Baca Juga:


Baru-baru ini, Ancelotti sukses membawa Madrid memenangi Piala Super Eropa pasca mengalahakan Eintracht Frankfurt di Helsinki Olympic Stadium, Kamis (11/8) dini hari WIB dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuatnya menjadi pelatih Italia dengan gelar Piala Super terbanyak lewat empat gelar yang pernah direngkuhnya.

Ancelotti juga sempat hantarkan Madrid mendulang tiga gelar musim lalu dalam wujud Piala Super Spanyol, LaLiga dan Liga Champions. Dalam periode tersebut, Davide menemaninya di pinggir lapangan.

“Saat ini, ia tengah menjadi asisten. Namun saya pastikan ia bisa menjadi pelatih di masa mendatang,” ungkap Ancelotti pada BT Sport. “ia bekerja banyak dan sangat berenergi dibanfdingkan saya,” tambah Carletto.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com