Carlos Oliveira sebut Empat Pemainnya Terbaik Untuk Timnas - Vivagoal.com
Carlos Oliveira sebut Empat Pemainnya Terbaik Untuk Timnas
Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira. Sumber: Liga1.Skor.id/Dok. LIB

Carlos Oliveira sebut Empat Pemainnya Terbaik Untuk Timnas

Fido Moniaga - December 22, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC menjadi klub yang menyumbang pemain terbanyak untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia pada Minggu (20/12). Mengetahui empat pemainnya dipanggil Shin Tae Yong, pelatih Arema Carlos Oliveira pun berbangga hati.

Wearemania menyebut empat anak asuh Carlos berpeluang diberangkatkan Shin ke Vietnam. Nama-nama tersebut adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Feby Eka Putra.

Saat ini Shin sedang mempersiapkan tim untuk persiapan Timnas Indonesia menjalani SEA Games tahun depan. Selain Arema, ada Bhayangkara Solo FC dan PSM Makassar yang juga menyumbang empat pemain untuk seleksi.

“Saya kira, semua pemain akan senang jika dipanggil tim nasional.” Katanya.

Ia yakin kalau anak asuhnya adalah pilihan terbaik Shin, empat penggawa Arema tentu akan memberikan yang terbaik untuk Timnas. Seluruh manajemen tentu berbangga dengan apa yang mereka berikan bagi klub dan negara.



Baca Juga:



“Saya percaya, jika dipanggil untuk tugas negara, pasti mereka berpikir akan melakukan yang terbaik. Kami di tim Arema seharusnya senang dan ikut bangga pada mereka,” kata Carlos kepada
Wearemania. 

Terpilihnya pemain untuk membela timnas diakui Carlos sebuah prestasi sendiri. Ia merasa kualitas pemainnya jelas diperhitungkan jika memang bisa menyumbang banyak pemain untuk membela timnas Garuda.

Empat pemain yang dipanggil Shin pun bukan nama yang baru buat Timnas. Baik Bagas, Hanif, Rafli dan Feby memang adalah langganan timnas dan pernah menjadi penggawa tim merah-putih sebelumnya.

“Jika pemain-pemain itu dipanggil mengikuti tim nasional, pasti mereka punya kualitas,” kata pelatih kewarganegaraan Brasil tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com