Catat! Ini Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022 - Vivagoal.com
Piala Presiden 2022
Sumber: Kemenpora

Catat! Ini Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2022

Arie Lihardo - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Sebanyak delapan tim telah memastikan lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Berikut jadwal perempat final Piala Presiden tahun ini.

Barito Putera menjadi tim terakhir yang menyegel tempat ke babak delapan besar. Kepastian itu didapat Laskar Antasari setelah Rans Nusantara FC takluk 0-2 dari Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6) kemarin.

Barito Putera v Borneo

Alhasil, kekalahan tersebut membuat Barito tetap berada di Grup B. Sementara itu, posisi puncak diisi oleh Borneo.


Baca Juga:


Barito menyusul langkah Persib Bandung, PSS Sleman, Arema FC, PSIS Semarang, Bhayangkara FC, dan PSM Makassar, serta Borneo. Babak perempat final Piala Presiden 2022 sendiri akan bergulir mulai dari Jumat (1/7) hingga Minggu (3/7) mendatang.

Di perempat final, Persib yang berstatus sebagai juara Grup C akan bersua PSS yang menutup fase grup menduduki runner up Grup A pada Jumat (1/7) mendatang. Sementara, Barito Putera akan melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang sehari kemudian.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Duel dua tim unggulan juga bakal tersaji antara PSIS melawan Bhayangkara FC. Laskar Mahesa Jenar yang sepanjang fase grup tak terkalahkan bakal melawan Bhayangkara di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (3/7).

Ada juga Borneo FC yang bertindak sebagai tuan rumah di babak perempat final akan menjajal kemampuan PSM di Stadion Segiri pada akhir pekan ini.

Berikut Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Presiden 2022:

Jumat (1/7)

Persib Bandung vs PSS Sleman

Sabtu (2/7)

Arema FC vs Barito Putera

Minggu (3/7)

PSIS vs Bhayangkara FC
Borneo FC vs PSM Makassar

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com