Dikalahkan Madura United, Persija Tutup Piala Presiden Tanpa Poin - Vivagoal.com
Kalah 1-2 dari Madura United, Persija Tutup Pertandingan di Piala Presiden Tanpa Perolehan Angka
Sumber: sportstars.id

Dikalahkan Madura United, Persija Tutup Piala Presiden Tanpa Poin

Catrine Mega - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta menutup pertandingan Piala Presiden 2022 di dasar klasemen Grup B setelah kalah 1-2 dari Madura United, Selasa (28/6) malam WIB di Stadion Segiri, Samarinda.

Sama-sama duduk di dasar klasemen, Macan Kemayoran berpeluang meraih angka untuk pertama kalinya. Pasalnya tim asuhan Thomas Doll ini menciptakan peluang bagus di menit-menit awal babak pertama.

Sumber: sport.detik.com

Sayangnya berbagai peluang yang tercipta dari tim ibukota ini tak ada yang mampu dikonversikan menjadi gol. Justru Madura United yang berhasil membuka keunggulan di akhir babak pertama.

Melalui sundulan Alberto Goncalves di masa injury time, Madura United menutup pertandingan di babak pertama dengan keunggulan 1-0.


Baca juga:


Memasuki babak kedua, dua tim papan bawah Grup B ini kembali beraksi. Jual-beli serangan tercipta sepanjang laga meskipun keduanya sudah dipastikan tak akan lolos ke babak penyisihan Piala Presiden.

Madura United berhasil menggandakan keunggulan melalu Cleberson Martins De Souza di menit ke-80. Mengandalkan kesempatan free kick, De Souza menciptakan gol di depan gawang Risky Muhammad.

Persija mampu memperkecil ketertinggal di menit 90 melalui sepakan Frengky Deaner Missa. Sayangnya gol telat ini tak mampu memberikan angka bagi Macan Kemayoran. Pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup B ini pun ditutup dengan kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Hasil ini memastikan Persija finish di dasar klasemen Grup B tanpa meraih angka sama sekali. Dari empat pertandingan di fase grup, Macan Kemayoran menelan empat kekalahan beruntun. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com