Cavani Bantah Tak Akur Dengan Neymar

0
255
Cavani Anggap Pertikaian Dengan Neymar Hal yang Biasa

VivagoalBerita Bola – Edinson Cavani angkat bicara soal kabar keretakan hubungannya dengan penyerang asal Brasil, Neymar. Dimana mereka ialah rekan satu timnya di Paris Saint-Germain.

Perseteruan keduanya ini kencang dihembuskan setelah laga uji coba Brasil kontra Uruguay, Sabtu (19/11/2018) lalu. Di satu momen, Neymar yang berseragam Brasil sedang mencoba melakukan tusukan dari sayap kiri, dimana diterjang Cavani dalam pertandingan tersebut.

Setelah kejadian itu, Cavani lalu menghampiri Neymar dan menyodorkan tangannya, tapi Neymar malah menepis lengan rekan setimnya di PSG itu.

Terkait hal tersebut, Cavani menganggap itu hal biasa dan ia sama sekali tidak tidak punya masalah dengan Neymar. hubungan mereka tetap baik-baik saja setelah kejadian itu.

“Pelanggaran pasti selalu terjadi di dalam lapangan, namun setelah pertandingan berakhir, semuanya kembali jadi teman, rekan setim. Saat laga berlangsung, semuanya ingin meraih kemenangan dan itu wajar, karena Anda bermain tuk tim,” ujar Cavani dilansir dari Goal Internasional.

Cavani sendiri menganggap dirinya sama sekali tidak menyentuh kaki Neymar, ia bahkan menilai pemain berusia 26 tahun itu terlalu berlebihan dalam bereaksi.

“Saya merasa tidak menyentuh kakinya, saya sendiri coba mendatangi Neymar dan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. Itu saja.” Cavani menambahkan.

Neymar dan Cavani sendiri memang sudah lama diisukan tidak akur. Di awal kedatangan Neymar di Les Parisiens musim lalu, keduanya bahkan sempat tertangkap kamera berebut tendangan penalti.

“Tapi semuanya sudah selesai, soal itu tidak perlu lagi dibahas, media hanya selalu berusaha mencari bahan berita,” kesal eks penyerang Napoli itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar dunia hanya di vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here