Cavani dan Ronaldo Berebut No. 7, Daniel James Kena Dampaknya - Vivagoal.com
Cavani dan Ronaldo Berebut Nomor Punggung 7, Daniel James Kena Dampaknya
Daniel James, Foto: dok Setanmerah.net

Cavani dan Ronaldo Berebut No. 7, Daniel James Kena Dampaknya

A Hendra - August 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kisruh antara Cristiano Ronaldo dengan Edinson Cavani terkait penggunaan nomor punggung 7 di Manchester United akhirnya menemui solusi. Hal itu terjadi setelah Setan Merah menumbalkan Daniel James.

Manchester United sukses memulangkan mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim panas ini. Kedatangan Ronaldo ke Man United ini disambut suka cita oleh banyak pencinta Setan Merah.

Namun masalah baru muncul pasca kedatangan Ronaldo di Old Trafford. Pasalnya, pemain asal Portugal itu dipastikan bakal sangat sulit memakai nomor punggung tujuh yang sudah sangat identik dengan namanya.

Hal itu karena nomor tujuh kini sudah menjadi milik Edinson Cavani dalam dua musim terakhir. Kabarnya, Man United lebih senang Ronaldo yang menggunakannya, sebagai bagian dari strategi marketing klub. Tetapi langkah tersebut bisa membuat Cavani kecewa.


Baca Juga:


Dilansir dari Mirror, Man United lalu mencoba mencari alternatif untuk mengatasi kisruh soal nomor punggung ini. Menurut laporan Mirror, manajemen The Red Devils bakal berusaha melepas Daniel James yang kini menggunakan nomor punggung 21 sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus malam ini.

Andai rencana mereka berjalan mulus, maka Cavani akan mewarisi nomor punggung 21 di Man United, sementara Ronaldo kembali bisa dapat nomor tujuh. Nomor 21 sendiri sejatinya tidak asing dengan Cavani karena nomor itu lazim ia kenakan saat membela timnas Uruguay.

Tetapi persoalan utamanya adalah aturan di Liga Inggris sudah tidak membolehkan nomor punggung yang telah didaftarkan diubah lagi. Sementara Cavani diketahui telah tampil di tiga laga pembuka musim ini dengan mengenakan nomor punggung tujuh.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com