Cavani Tolak Pinangan Juventus, Kenapa?

0
66
Cavani PSG
Sumber: Twitter

Vivagoal Serie A – Juventus sebetulnya telah memiliki incaran utama pada musim panas ini. Sosok tersebut adalah Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Juventus saat ini masih kekurangan striker murni dari segi kualitas. Hal ini terlihat saat Juventus bermain pada musim lalu.

Saat ini, Juventus hanya mempunyai Gonzalo Higuain menjadi seorang striker murni. Namun sayang, mantan bomber Chelsea tersebut mengalami cedera yang cukup serius.

Apalagi, Gonzalo Higuain kerap dikaitkan akan hengkang dari Juventus pada musim panas ini. Untuk itu, pihak manajemen harus jeli untuk mendatangkan seorang striker murni yaitu Edinson Cavani.

Dengan hal tersebut, pelatih baru Juventus Andrea Pirlo memiliki alasan kuat untuk menambah amunisi baru di lini serang. Salah satu nama yang ingin diincar oleh Pirlo adalah Edinson Cavani.


Baca Juga:


Bila melihat sosok Edison Cavani sudah Tidak diragukan lagi insting mencetak gol. Ia sudah berhasil dengan menorehkan 200 gol dari 301 penampilan selama berkarier di dunia sepak bola. Sebagian golnya tersebut ya sumbangkan bersama PSG dan sebagian saat di Serie A.

Perlu diketahui bahwa Edinson Cavani pernah bermain bersama Palermo dan Napoli di Serie-A Italia. Hal tersebut bukanlah masalah ah untuk seorang Cavani. Namun dikabarkan, sang pemain menolak untuk dipinang oleh Juventus.

Dilansir dari Sky Sports Italia bahwa Cavani menolak permintaan Juventus Karena rasa cintanya terhadap klub Napoli. Cavani juga pernah bermain bersama Napoli selama beberapa musim Sebelum akhirnya dia menuju ke Paris Saint-Germain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here