Cedera Hamstring, Bintang Liverpool Harus Absen - Vivagoal.com
Inginkan Alexander Arnold? Real Madrid Harus Siapkan Dana Selangit
Sumber: Gilabola

Cedera Hamstring, Bintang Liverpool Harus Absen

Daniel Nugraha - March 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa bek andalan mereka, Trent Alexander-Arnold harus menepi pada beberapa laga yang akan datang karena mengalami cedera hamstring.

Trent Alexander-Arnold sendiri bermain dengan sangat baik ketika Liverpool menumbangkan perlawanan Arsenal di Emirates Stadium tengah pekan lalu. Tetapi kerja keras nya sepanjang pertandingan itu justru berujung pada masalah cedera yang cukup serius.

Kemungkinan besar, Alexander-Arnold harus absen ketika Liverpool menghadapi Nottingham Forest pada ajang Piala FA, Hari Senin mendatang. Kemudian, cedera yang Ia alami ini memastikannya turut absen membela Timnas Inggris saat jalani partai uji coba.

Trent Alexander Tuntut Liverpool Minimal Satu Trofi Setiap Musimnya
Trent Alexander Arnold, Foto: dok Bola.net

Selaing Nottingham Forest, Alexander-Arnold maka kemungkinan besar tidak akan bisa hadir di beberapa pertandingan ke depan, seperti Watford (2/4), Benfica (5/4), Manchester City (10/4) dan Benfica (13/4).

Kabar soal cederanya TAA ini diutarakan langsung oleh sang manajer, Jurgen Klopp. Menurutnya Alexander-Arnold mengalami masalah cededa hamstring yang kemungkinan besar harus menepi dalam waktu yang tidak sebentar.


Baca Juga:


”Trent absen karena mengalami cedera hamstring. Ia tak akan bermain di timnas Inggris juga,” ujar Klopp dilansir Liverpool Echo.

“Ini bukanlah kabar yang baik. Kami saat ini akan melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk dia untuk bisa pulih.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com