Soal Kontrak Baru Lacazette, Arteta: Fokus Tampil Bagus Saja Dulu - Vivagoal.com
Soal Kontrak Baru Lacazette, Arteta: Fokus Tampil Bagus Saja Dulu
Alexandre Lacazette, Sumber: The Sport Rush

Soal Kontrak Baru Lacazette, Arteta: Fokus Tampil Bagus Saja Dulu

A Hendra - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kontrak penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette baru akan berakhir pada tahun 2022, namun spekulasi soal masa depannya di Emirates Stadium baru akan diketahui setelah musim ini berakhir.

Alexandre Lacazette direkrut Arsenal dari Olympique Lyon pada awal musim panas 2017/2018 untuk mengisi posisi penyerang yang ditinggalkan Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Pemain 29 tahun itu lantas diikat kontrak selama lima musim hingga Juni 2022, yang membuat musim depan jadi waktu terakhir Lacazette di Arsenal.

Namun sampai saat ini, baik manajemen The Gunners maupun pihak Lacazette sendiri belum menunjukkan tanda-tanda bakal bertemu untuk membahas perpanjangan kontrak. Ia bisa saja pergi secara gratis mulai awal tahun depan, jika tak juga dapat kontrak baru.

Lacazette sendiri tampil cukup baik selama hampir lima musim membelas klub asal London Utara itu. Total, Ia sudah menyumbangkan sebanyak 61 gol dan 28 assist dari 161 penampilan di seluruh kompetisi bersama Arsenal.

Musim ini, Lacazette masih konsisten mencetak gol buat The Gunners dengan total 13 gol dan 3 assist dari 34 penampilan. Meski begitu, manajer Arsenal, Mikel Arteta belum mau membahas soal kelanjutan karier pemainnya itu di Emirates.


Baca Juga:


Manajer asal Spanyol itu menegaskan bahwa soal masa depan Lacazette baru akan dibahas di akhir musim nanti. Untuk sekarang, Arteta meminta para pemainnya fokus memberikan yang terbaik bagi The Gunners.

“Saya selalu senang ketika orang-orang bicara soal para pemain kami dan juga spekulasi. Itu artinya mereka tampil bagus dan dilirik banyak klub,” ujar Arteta dikutip dari Sky Sports.

“Persoalan Laca akan kami tuntaskan musim panas nanti, saya bicara dengannya soal rencana kami ke depannya, dan itu saja. Untuk saat ini saya hanya ingin para pemain fokus dan cuma fokus untuk tampil bagus sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk tim.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com