Klopp Pastikan Sejumlah Pemain Liverpool Masih Absen Pekan Ini - Vivagoal.com
Alami Krisis Gelandang, Liverpool Pilih Setop Belanja Dulu
Jurgen Klopp, Liverpool, Foto: dok Twitter @TheKopHQ

Klopp Pastikan Sejumlah Pemain Liverpool Masih Absen Pekan Ini

Daniel Nugraha - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa mereka masih tanpa kekuatan penuh saat hadapi Brighton pekan ini, karena badai cedera belum juga surut dalam skuad The Reds.

Empa diantaranya adalah Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones dan Andy Robertson. Tetapi Liverpool masih berpeluang meraih tiga poin penuh, setelah pelatih Brighton, Graham Potter telah menyebrang untuk melatih Chelsea mulai musim ini.

Liverpool Melambat Musim Ini Karena Terjebak di Zona Nyaman
Jurgen Klopp, Foto: dok liputan6

Ketimbang tiga pemain lain, Robertson jadi yang paling berpengaruh pada performa Liverpool di atas lapangan hijau. Klopp sendiri mengaku kurang yakin apakah Robertson sudah bisa Ia turunkan atau tidak pekan ini.

”Dia sekarang sedang dalam kondisi baik, dia sudah berlatih di lapangan itu adalah tanda yang bagus tapi saya tak tahu ia bisa bermain minggu ini atau minggu depan,”tutup Klopp dilansir Mirror.


Baca Juga:


Walau kehilangan empat pemain, Klopp bisa sedikit bernafas lega karena beberapa pemain lainnya mulai pulih. Diantaranya adalah Luis Diaz dan Diogo ota yang baru saja pulang dari membela masing-masing timnas.

”Diaz dan Jota? Ya mereka telah kembali dari jeda internasional dan saya belum melihat mereka tapi saya dengar mereka dalam kondisi baik.”

Aktif di Tengah Keuangan yang Minus, Jurgen Klopp Kritisi Manuver Transfer Barcelona
Sumber: Goal.com

Jurgen Klopp dan Liverpool memang akan menghadapi beberapa laga yang cukup sibuk dimana dalam 42 hari mereka harus hadapi 13 laga. Badai cedera sendiri kini dinilai menjadi alasan di balik kurang cemerlangnya performa mereka musim 2022/23. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com