Cedera, Mbappe Berjanji Segera Comeback untuk PSG

0
137
Fabregas Yakin Mbappe Bakal Jadi Pemain Terbaik Dunia

Vivagoal Ligue 1  –  Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe enggan lama-lama menepi. Mbappe berjanji akan bekerja keras agar segera pulih secepatnya demi bisa kembali merumput bersama klubnya dan timnas Prancis.

Pesepakbola 20 tahun mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya dan harus ditarik keluar pada menit ke-66 saat PSG melibas Toulouse 4-0 di pekan kedua Ligue 1 Prancis, Senin (26/8/2019) dini hari kemarin. Pada prosesnya, tim medis memprediksi, Mbappe bakal absen dari lapangan hijau hingga tiga pekan kedepan.

Ketiadaan Mbappe membuat PSG kekurangan pemain depan. Pasalnya, Edinson Cavani juga harus menepi akibat cedera pinggul yang didapatnya di laga melawan Toulouse kemarin. Sementara itu, Neymar dipastikan masih akan diparkir di laga kontra Metz akhir pekan ini karena masih berada dalam pusaran rumor transfer antara Real Madrid dan Barcelona.

Hal mendesak lainnya adalah timnas Prancis sangat membutuhkan tenaga Mbappe saat mereka bertemu Turki di lanjutan laga kualifikasi Euro 2020, Minggu (8/9/2019). Sebagaimana yang diketahui, Prancis dan Turki saat ini bersaing ketat tuk memperebutkan status pemuncak klasemen Grup H setelah sama-sama mengoleksi sembilan poin hasil dari empat kali bertanding.

Baca Juga: Mbappe Cedera, Neymar Bakal Bertahan?

Namun di tengah-tengah proses pemulihannya, Mbappe berjanji bakal memilih fokus untuk segera menjalani terapi-terapi serta program pemulihan agar bisa secepatnya bisa kembali ke lapangan.

“Terima kasih untuk semua pesan dukungannya. Hari ini aku memulai proses pemulihanku untuk bisa kembali secepatnya ke klub dan membantu timnas sesegera mungkin.” ujar Mbappe seperti dilihat dari akun twitter pribadinya @KMbappe

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here