Cedera Mbappe Rusak Kemenangan PSG Di Final Coupe de France

0
46
Cedera Mbappe Rusak Kemenangan PSG Di Final Coupe de France
Sumber: Twitter

Vivagoal Ligue 1 – Kemenangan Paris Saint-Germain 1-0 atas Saint-Etienne di partai final Coupe de France harus memakan korban. Pemain bintang mereka, Kylian Mbappe tampak mengalami cedera dan terancam tidak bisa tampil di Liga Champions.

Kylian Mbappe hanya bermain sekitar 33 menit dalam pertandingan final Coupe de France kontra Saint-Etienne, Sabtu (25/7/2020) dinihari WIB. Pesepakbola berusia 21 tahun itu keluar lapangan dan digantikan Pablo Sarabia usai ditekel oleh kapten Saint-Etienne, Loic Perrin yang pada prosesnya dihadiahi kartu merah langsung oleh wasit.

Laporan Sportsmole mengungkapkan bahwa Mbappe terlihat jelas terpincang-pincang saat berjalan menuju garis tepi lapangan. Mantan pemain AS Monaco itu lantas mendapatkan perawatan berupa kompres es di engkel kaki kanannya sebelum akhirnya terlihat memakai kruk di bench pemain.

Kondisi Mbappe ini jelas jadi kabar buruk buat PSG di tengah euforia mereka memenangkan gelar kedua musim ini. Pasalnya, Mbappe kini terancam tak bisa tampil di partai final lainnya, yakni Coupe de Ligue melawan Lyon, Sabtu (1/8/2020) dengan cederanya itu.

Dan besar kemungkinan, pemain internasional Prancis itu juga bakal absen saat PSG tampil di babak perempatfinal Liga Champions melawan Atalanta yang bakal dilangsungkan pada 12 Agustus mendatang.


Baca Juga:



Pelatih PSG, Thomas Tuchel pun sangat geram dengan perlakuan Saint-Etienne terhadap anak asuhnya. Dia mengatakan bahwa setiap kali bermain melawan mereka, pasti selalu saja ada pemain yang dikartu merah.

“Saya belum punya berita soal Mbappe. Tapi musim ini kami sudah bermain tiga kali melawan Saint-Etienne, dan ada tiga kartu merah yang selalu didapat di 30 menit pertama. Itu dimulai dari Neymar dan sekarang Kylian. Saya benar-benar tidak mengerti dengan cara bermain mereka.” sembur Tuchel dilansir dari Get French Football News.

“Cederanya tidak terlihat bagus karena dia kesakitan. Ini jelas sebuah pukulan, tapi kita lihat saja apa yang terjadi. Dia sedang kesakitan sekarang, dan kita lihat besok karena kami akan melakukan beberapa pemeriksaan.” Tuchel menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here