Jadi Cover Baru FIFA 21, Mbappe: Mimpi Yang Jadi Kenyataan - Vivagoal.com

Jadi Cover Baru FIFA 21, Mbappe: Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Fido Moniaga - July 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – EA Sports telah mengumumkan pemain yang bakal menjadi cover di gim FIFA 21. Adalah penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe yang akan menjadi sampul di edisi standar dan di edisi liga Champions.

Mbappe menjalani musim 2019/2020 dengan sangat luar biasa bersama Les Parisiens. Bintang sepakbola Prancis itu mampu mengoleksi 30 gol dan 17 assist hanya dari 33 penampilan di semua ajang kompetisi.

Penyerang berusia 21 tahun menjadi kunci yang membawa PSG memenangi trofi juara Ligue 1 dan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Borussia Dortmund dalam duel dua leg babak 16 besar.

Mbappe kini dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik di dunia, dan kerap digadang-gadang menjadi kandidat kuat pemenang Ballon d’Or setelah era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berakhir.

Mbappe sendiri mendeskripsikan momen dirinya terpilih sebagai cover global untuk gim FIFA 21 sebagai mimpi yang menjadi kenyataan. Sementara EA Sports mengklaim Mbappe adalah calon pemimpin generasi berikutnya.


Baca Juga:



“Berada di sampul FIFA adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Berada di FIFA 21 secara global rasanya menakjubkan. Saya telah memainkan gim ini sedari kecil dan saya merasa terhormat bisa mewakili generasi muda pemain sepakbola.” ucap Mbappe dilansir dari
Goal International.

“Sejauh yang saya ingat, ini jelas yang momen yang sangat membanggakan dari sebuah gim yang ikonik.” tutupnya.

Sebagai informasi, gim FIFA 21 dijadwalkan akan mulai dirilis pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com