Cedera Punggung, Akankah Rashford Masuk Line-up Saat Bertemu Liverpool?

0
75
Rashford

Vivagoal Liga Inggris –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer melakukan blunder dengan memaksakan Marcus Rashford tampil di laga replay kontra  Wolverhampton di Piala FA. Alhasil Rashford mengalami cedera pada menit ke-80 dan terancam absen melawan Liverpool akhir pekan nanti. 

Sejak bersua rival sekota, Manchester City pada laga sebelumnya, Rashford sejatinya sudah mengalami masalah pada punggungnya. Tapi kebuntuan yang mendera di laga kontra Wolves membuat Ole mengambil resiko. 

Legenda MU, Paul Scholes  pun buka suara soal situasi ini. Menurutnya andai Rashford harus benar-benar absen, Setan Merah jelas akan merugi. 

“Ini adalah pukulan yang telak karena dia, sejauh ini, adalah pemain terbaik Manchester United. Dia adalah mesin gol terbesar mereka.

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang sudah ia alami dalam laga kontra Manchester City, di mana dirinya mengalami sedikit sakit di punggungnya, namun dia bermain dalam laga kontra Norwich dan tampil gemilang,” ujar Scholes kepada BT Sports.

Optimis Kontra Liverpool

Situasi ini jelas jadi ancaman serius buat klub yang berkandang di Old Trafford tersebut. Pasalnya Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan nanti. 

Meski Solskjaer belum bisa memberi kepastian soal kondisi Rashford, tapi Scholes melihat cedera sang pemain tidaklah serius. Dia menilai, Rashford hanya perlu istirahat dan akan pulih sebelum laga melawan The Reds.

Baca Juga: Ini Beda Van Dijk dan John Terry, Siapa Lebih Baik?

“Ini adalah kesempatan baginya untuk beristirahat dan oke, ini tidak berlangsung baik karena dia harus masuk sebab United sedikit kesulitan, tapi saya pikir dia baik-baik saja.

“Mungkin diberikan sedikit es dan beberapa hari untuk beristirahat, namun dia akan baik-baik saja untuk bermain pada hari Minggu,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here