Cedera Serius, Kiper Utama Real Madrid Berpotensi Absen di El Clasico - Vivagoal.com
Cedera Serius, Kiper Utama Real Madrid Berpotensi Absen di El Clasico
Sumber: Goal

Cedera Serius, Kiper Utama Real Madrid Berpotensi Absen di El Clasico

Heri Susanto - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois diragukan tampil membela Los Blancos dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada 16 Oktober mendatang.

Madrid baru saja kedatangan Karim Benzema pasca cedera ototnya selesai. Namun mereka harus kehilangan Courtois lantaran mengalami masalah pada pinggulnya. Kiper asal Belgia tak bermain kala Madrid ditahan imbang Osasuna dalam lanjutan LaLiga pekan lalu. Kemungkinan besar mantan kiper Chelsea juga bakal absen dalam laga melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Kala dirinya tak mentas, kiper Anriy Lunin menggantikan posnya di bawah mistar gawang. Menurut laporan Managing Madrid, cedera yang dihadapi Courtois bisa membuatnya abseln lebih lama.  Bahkan, laporan yang sama mengonfirmasi jika sang pemain diragukan kehadirannya dalam El Clasico di tengah bulan ini.


Baca Juga:


Lunin yang menggantikan posisi Courtois memiliki kemampuan refleks yang baik. Madrid memiliki pengganti yang terbilang sepadan. Namun perbedaan antara dua penjaga gawang sedikit banyak bakal membuat lini belakang Real Madrid berbeda dari sebelumnya.

Kiper Real Madrid Prediksi Musim Depan Bakal Berjalan Sulit, Kenapa?
Sumber: Goal

Selain Courtois, dua pemain Real Madrid lain yakni Luka Modric dan Lucas Vazques diprediksi bisas kembali mentas. Kedunaya sudah mulai berlatih dengan tim untuk laga Liga Champions. Akhir pekan lalu, keduanya harus absen lantaran mengalami masalah pada ototnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com