Cederanya Tak Parah, Predator Roma Bisa Main Lawan Juventus - Vivagoal.com
Cedera Tammy Abraham Tidak Parah, Bisa Main Lawan Juventus
Tammy Abraham, Foto: dok Twitter @ASRomaEn

Cederanya Tak Parah, Predator Roma Bisa Main Lawan Juventus

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tammy Abraham mengonfirmasi kalau kondisinya sekarang baik-baik saja. Ia memastikan dirinya bisa dimainkan saat AS Roma bertandang ke markas Juventus akhir pekan ini pada ajang Liga Italia.

Diberitakan sebelumnya, Tammy Abraham mendapat insiden buruk saat timnas Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Hungaria, Rabu (13/10) di Wembley Stadium. Tammy yang dimasukkan di babak kedua, terlihat berjalan tertatih-tatih ke pinggir lapangan saat pertandingan usai.

Tentu saja situasi tersebut langsung membuat allenatore AS Roma, Jose Mourinho khawatir. Pasalnya, pada giornata ke-8 Liga Italia akhir pekan ini, mereka harus bertandang ke Allianz Stadium untuk menantang Juventus, Senin (18/10) dinihari WIB.

Duel ini begitu penting mengingat peta persaingan di papan atas klasemen berlangsung begitu ketat dan sengit. AS Roma saat ini ada di posisi ke-4 klasemen dengan torehan 15 poin, tertinggal 6 angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen.


Baca Juga:


Oleh karenanya, Roma jelas tidak boleh kehilangan angka pada pertandingan ini jika ingin terus menjaga persaingan juara di akhir musim nanti. Tammy sendiri meyakinkan jika cedera yang Ia alami tidak parah dan yakin bisa dipercaya oleh Mourinho.

“Dari hasil pemeriksaan, saya baik-baik saja.” ucap Tammy Abraham dikutip dari Football Italia.

“Semoga saja bisa main.

Sejak didatangkan AS Roma pada bursa transfer musim panas Agustus kemarin, Tammy Abraham begitu tak tergantikan di lini depan pasukan Serigala Ibukota. Total, Tammy Abraham telah mengemas 4 gol dan 3 assist dalam 10 penampilan bersama ‘Serigala’ Ibukota. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com