Cegah Corona, Liga Inggris Akan Digelar Tanpa Penonton - Vivagoal.com
Klub-klub Liga Primer Inggris Catatkan Pendapatan Keuntungan Terbesar di Eropa

Cegah Corona, Liga Inggris Akan Digelar Tanpa Penonton

Zikri Adillah - March 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Seluruh pertandingan sepak bola di Inggris, akan digelar tanpa adanya penonton di dalam stadion untuk mencegah penyebaran wabah virus corona.

Jumlah kasus corona di Inggris kini tercatat sudah mencapai 460 orang. Kejadian ini berimbas juga pada berlangsungnya pertandingan Liga inggris, yang terbaru adalah ditundanya pertandingan antara Arsenal dan Manchester City yang semestinya diselenggarakan pada Kamis (12/3) ini.

Pasalnya beberapa pemain dan staf dari The Gunners telah positif terkena virus corona, saat ini mereka yang telah positif terserang corona dari Arsenal telah diisolasi agar tidak berdampak bertambahnya virus corona.

Berdasarkan laporan dari The Times upaya pencegahan ini tidak akan membuat berhenti berlangsungnya pertandingan Liga Inggris. Pertandingan tetap akan berlangsung yang membedakan hanya tidak akan ada penonton di dalam stadion saja.


Baca juga artikel-artikel lainnya:


Peraturan pertandingan yang akan digelar tanpa adanya penonton, akan mulai diterapkan setelah jumlah kasus penyebaran virus corona di Inggris telah mencapai 500 orang.

Meski para fan tidak dapat menyaksikan pertandingan klub kesayangan mereka di stadion secara langsung, namun mereka tetap dapat menyaksikannya melalui siaran langsung yang akan ditayangkan oleh manajemen Liga Inggris dan FA.

Sejauh ini, kompetisi Liga Inggris 2019/2020 tercatat menyisakan 10 pertandingan saja. Liverpool sebagai pemuncak klasemen berpotensi besar untuk menjadi juara musim 2019/2020. Sementara itu anak asuh Jurgen Klopp ini terus ditempeli ketat oleh Manchester City.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com