Cegah Pemainnya Tak Cedera, MU Incar Sosok Ini

0
229
Tim Williamson

Vivagoal Liga Inggris Dikabarkan bahwa Manchester United siap untuk membajak fisioterapis dari klub Celtic yakni Tim Williamson. The Red Devils mulai khawatir dengan beberapa pemainnya yang cedera di klub pada awal musim ini.

Manchester United telah dikabarkan sangat memprihatinkan dengan kondisi kesehatan skuad yang rentan cedera. bahkan tanpa kontak fisik dengan lawan banyak pemain Manchester United yang cedera.

Saat ini pemain Manchester United yang mengalami cedera adalah Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford. Mereka semua adalah skuad utama pemain Manchester United.

Baca Juga: MU Jalani Start Buruk, Solskjaer Rawan Dipecat?

Setan merah lantas ingin menambah staf ruang belakang untuk tim anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Dikutip dari Daily Mail bahwa mereka telah menjadikan fisioterapis asal Skotlandia yakni Tim Williamson sebagai target nomor satu mereka untuk mengatasi masalah badai cedera di Old Trafford.

Selain menjadi staf ruang belakang di Celtic, Tim Williamson bekerja untuk tim nasional Skotlandia dan mempunyai pengalaman di akademi Birmingham dan Leeds United serta Tottenham Hotspurs.

Di sisi lain Manchester United telah melakukan banyak perubahan pada staff ruang ganti mereka sejak di asuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. pelatihan Red Devils tersebut akan terus melanjutkan rencananya untuk mendaratkan Williamson ke Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here