Centre Back Asing Borneo Beberkan Kunci Keberhasilan Timnya

0
37
Javlon Guseynov

Vivagoal – Liga Indonesia Center back Borneo FC, Javlon Guseynov Telah tampil menawan saat timnya menjamu Persela Lamongan di pekan ke-3 kompetisi Liga 1 2020. Punggawa asing Borneo FC ini Merupakan tiang kokoh dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Javlon menilai dirinya bahagia dapat membantu Borneo FC mendapatkan poin sempurna di kandang. Menurutnya, hasil positif itu tidak lepas dari kerja keras dari seluruh pemain di seluruh lapangan hijau.

“Saya Sangat bangga telah berhasil mendapatkan kemenangan kedua pada musim ini di kandang sendiri. Stadion Segiri ini belum pernah kalah sama sekali sampai saat ini. Bahkan hasil imbang belum pernah kami alami,” jelas Javlon dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

 


Baca Juga:


Javlon mengharapkan bahwa performa tim Borneo bisa tetap selalu konsisten. Menurutnya, perjuangan tim masih sangat panjang dan perlu ketekunan untuk tetap berlatih dan bertanding dengan performa terbaik.

“Intinya saat ini tantangannya adalah konsisten para pemain. Ini baru awal kompetisi musim Liga 1 Indonesia. Saya yakin kedepan kompetisi akan jauh lebih berat,” jelasnya.

“Saya juga Sangat ingin kompetisi ini bisa tetap dilanjutkan dan situasi darurat ini tetap kami jalankan sesuai dengan aturan. Namun, ini bisa diambil hikmah saja untuk menjaga semua kebersihan bersama,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here